Apel Pagi Senin 12 Agustus 2019

Senin 12 Agustus 2019, PDAM Tirta Tarum Karawang melakukan apel rutinan setiap hari senin pekan pertama dan ketiga yang bertempat di plaza kantor pusat. Dalam kesempatan tersebut Direktur Bidang Teknik Bapak Didi Mulyadi, SST selaku pembina apel. Dalam kesempatan tersebut Dirtek menyampaikan tentang masalah kekeringan yang melanda beberapa kecamatan di karawang terutama Kecamatan Pangkalan, Tegalwaru dan Ciampel. Beliau menghimbau agar KITA selalu siap siaga dalam melayani pelanggan dan pemenuhan air bersih.

Isu kekeringan juga sudah masuk sebagai isu nasional karena beberapa daerah di Indonesia juga mengalami kekeringan air dan pemerintah memprediksi bahwa Indonesia pada tahun 2040 akan mengalami kekeringan yang sangat parah. Untuk itu beliau menghimbau kepada Cabang dan Unit yang masih mengelola mata air baik pengunungan dan Air bawah tanah agar selalu melakukan pengecekan terhadap kuantitas mata air agar dapat dilakukan penanganan secepat mungkin apabila debit air yang dihasilkan berkurang.

Dikesempatan yang sama beliau mengapresiasi terhadap kinerja seluruh pegawai PDAM Tirta Tarum Karawang yang pada tahun ini mengalami peningkatan kinerja. Dan alhamdulillah pekerjaan Program Hibah Air Minum SR MBR APBN Perkotaan sudah hampir 100% sudah dikerjakan.

Yang mana pada saat ini jumlah SR adalah 83.000 SR, dan beliau menyakini pada akhir tahun 2019 SR akan mencapai 85.000 pelanggan. Dan diharapkan pada tahun 2021 akan mencapai 100.000 jumlah pelanggan. Untuk itu beliau menegaskan bahwa semua target tersebut akan tercapai apabila seluruh stakeholder berperan aktif dalam setiap program-program perusahaan. Yang mana tentunya apabila target-target tersebut tercapai akan berdampak terhadap kesejahteraan pegawai.

View this post on Instagram

Senin 12 Agustus 2019, PDAM Tirta Tarum Karawang melakukan apel rutinan setiap hari senin pekan pertama dan ketiga yang bertempat di plaza kantor pusat. Dalam kesempatan tersebut Direktur Bidang Teknik Bapak Didi Mulyadi, SST selaku pembina apel. Dalam kesempatan tersebut Dirtek menyampaikan tentang masalah kekeringan yang melanda beberapa kecamatan di karawang terutama Kecamatan Pangkalan, Tegalwaru dan Ciampel. Beliau menghimbau agar KITA selalu siap siaga dalam melayani pelanggan dan pemenuhan air bersih. Isu kekeringan juga sudah masuk sebagai isu nasional karena beberapa daerah di Indonesia juga mengalami kekeringan air dan pemerintah memprediksi bahwa Indonesia pada tahun 2040 akan mengalami kekeringan yang sangat parah. Untuk itu beliau menghimbau kepada Cabang dan Unit yang masih mengelola mata air baik pengunungan dan Air bawah tanah agar selalu melakukan pengecekan terhadap kuantitas mata air agar dapat dilakukan penanganan secepat mungkin apabila debit air yang dihasilkan berkurang. Dikesempatan yang sama beliau mengapresiasi terhadap kinerja seluruh pegawai PDAM Tirta Tarum Karawang yang pada tahun ini mengalami peningkatan kinerja. Dan alhamdulillah pekerjaan Program Hibah Air Minum SR MBR APBN Perkotaan sudah hampir 100% sudah dikerjakan. Yang mana pada saat ini jumlah SR adalah 83.000 SR, dan beliau menyakini pada akhir tahun 2019 SR akan mencapai 85.000 pelanggan. Dan diharapkan pada tahun 2021 akan mencapai 100.000 jumlah pelanggan. Untuk itu beliau menegaskan bahwa semua target tersebut akan tercapai apabila seluruh stakeholder berperan aktif dalam setiap program-program perusahaan. Yang mana tentunya apabila target-target tersebut tercapai akan berdampak terhadap kesejahteraan pegawai. #BEST ( BErikan Service Terbaik #PdamJaya #TirtaTarumHarum #KarawangTerbang

A post shared by PDAM Tirta Tarum Karawang (@pdamtirtatarumkarawang) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *