Kabupaten Karawang Meraih Penghargaan

Kabupaten Karawang meraih penghargaan Swasti Saba Padapa atau penghargaan “Kota Sehat” dari Kementerian Kesehatan. Penghargaan ditandatangani oleh Menteri Kesehatan, DR. dr. Nila Farid Moeloek, dengan Keputusan Menkes Nomor : HK. 02.02/470/2015. Penghargaan diserahkan oleh Eka Sanatha Kepala Bappeda Karawang selaku Ketua Dewan Pembina Karawang Sehat kepada Plt. Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat melaksanakan kegiatan olah raga bersama di lapang Karang Pawitan, Karawang, Jumat (18/12). Dan

Pemerintah Kabupaten Karawang kembali menunjukkan prestasinya di bawah kepemimpinan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Pemkab Karawang kembali menyandang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2018. Selain itu, Pemkab Karawang juga meraih prestasi sangat tinggi peringkat ke 3 Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Award 2019 dan akan menerima alokasi transfer daerah dan dana desa APBN 2020.
Pengumuman tiga penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepada Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri di Ballroom Hotel Hilton Bandung Jabar, Selasa (19/11/2019) sore.
Mewakili Bupati Cellica, Sekda berharap pihaknya bisa mewujudkan WTP yang berkualitas. Yakni, program-program pemerintah didedikasikan untuk kepentingan masyarakat.

#pdamtirtatarumkarawang
#pdamkarawang
#pdamtirtatarum
#tirtatarum
@tirtatarum
#tirtatarumharum
#berikanserviceterbaik
#best
#bestservice
#karawang_kekinian
#kabupatenkarawang
#cellica
#cellicanurrachadiana
#cellicanurachadiana
#cellicalovers
#humaspolreskrw
#kotakarawang
#mbrapbn2019
#hibahmbrapbn
#srmbr
#HUT32pdamkarawang
@tirtatarum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *