Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Minta Amanah, Raih Kinerja terbaik dan Profesional

#Repost from @diskominfokrwkab Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Minta Amanah, Raih Kinerja terbaik dan Profesional

Karawang,- Pemerintah Kabupaten (pemkab) Karawang gelar acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah 130 pejabat fungsional di Halaman Kantor Kecamatan Lemahabang. Acara pelantikan ini merupakan bagian dari acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten), Rabu (25/9/2019) pagi.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, H. Dadan Sugardan, Kadis Pertanian Hanafi dan Asisten Administrasi (Asda 3) Haryanto, memimpin langsung acara pelantikan tersebut.

Dalam amanatnya Bupati Cellica menyampaikan, Pengembangan organisasi pemerintahan dituntut untuk semakin berkualitas, efektif dan efisien.

“kita minta saudara saudara bisa melaksanakan amanat dan kepercayaan ini dengan sepenuh hati, penuh rasa tanggung jawab dan harus melayani masyarakat sebaik mungkin” Tegas Bupati.

Bupati juga menekankan azas kinerja terbaik dan profesionalisme harus menjadi prinsip seluruh pegawai dalam menjalankan tugasnya kapanpun dan dimanapun.

“Kepala Perangkat Daerah yang membawahi jabatan fungsional juga harus mendukung pejabat fungsional dalam menjalankan tugas pokok fungsinya dan memberikan jaminan untuk pengembangan diri kedepan” pungkas Bupati.

Perlu diketahui, pejabat fungsional yang dilantik dari Bidang Kesehatan terdiri dari dokter, bidan, perawat, penyuluh kesehatan 45 orang. Bidang Pendidikan 85 orang. (diskominfo)


@cellicanurrachadiana @ahmadzamakhsari @tanggap.karawang @acepjamhuriii @dinaspuprkarawang @karawang.smartcity @protokolsetdakarawang @humasreskrw @kodim0604_karawang @bkpsdmkrwkab @kejari.karawang @kesrasetdakabkarawang #Karawang #infokarawang #infoberitakarawang #kominfokarawang #humaskarawang #pemkabkarawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *