SENIN, PDAM TIRTA TARUM KARAWANG APEL PAGI

Senin, 21/10/2019 PDAM Tirta Tarum Melakukan apel pagi di Halaman kantor pusat PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama Ir H.M Sholeh,MM. Dalam apelnya Direktur Utama menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Semoga dengan pelantikan tersebut tidak ada lagi kubu-kubuan antar pemilih, sehingga KITA Menjadi SATU Bangsa Indonesia, yang selalu mengedepankan Persatuan dan Kesatuan demi tercapainya Indonesia yang Adil, Makmur dan Sejahtera.

Dikesempatan itu pula Dirut menyampaikan Banyak terimakasih khususnya kepada Team MBR dan Umumnya kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang yang telah menyukseskan Program MBR TA 2019 sehingga proses verifikasi sudah mencapai 100%. Tanpa dukungan dari seluruh stakeholder terkait mustahil program ini ada berhasil. Beliau menambahkan bahwa tahun 2020 PDAM Karawang akan mengikuti program MBR lagi dan mengusulkan 5000 SR. Dan semoga dengan tambahan SR di tahun depan baik dari pemasangan Reguler dan Program MBR akan tercapai tujuan kita bahwa pada tahun 2021 PDAM mencapai 100.000 SR.

Dikesempatan yang sama pembicara kedua adalah Kepala Unit/IKK Pangkalan, Asep Komarudin,SE. Beliau menyampaikan perihal kondisi terkini operasional PDAM IKK Pangkalan. Bahwa kendala yang dihadapi saat ini adalah mengurangnya produksi air dikarenakan sumber mata air yang ada semakin berkurang karena musim kemarau yang berkepanjangan. Sehingga beliau meminta kepada jajaran Direksi agar tahun 2020 dianggarkan penambahan kapasitas 10 Lt/dt untuk menjawab keluhan warga karena kesulitan mendapatkan akses air bersih disaat musim kemarau.

View this post on Instagram

Senin, 21/10/2019 PDAM Tirta Tarum Melakukan apel pagi di Halaman kantor pusat PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama Ir H.M Sholeh,MM. Dalam apelnya Direktur Utama menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Semoga dengan pelantikan tersebut tidak ada lagi kubu-kubuan antar pemilih, sehingga KITA Menjadi SATU Bangsa Indonesia, yang selalu mengedepankan Persatuan dan Kesatuan demi tercapainya Indonesia yang Adil, Makmur dan Sejahtera. Dikesempatan itu pula Dirut menyampaikan Banyak terimakasih khususnya kepada Team MBR dan Umumnya kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang yang telah menyukseskan Program MBR TA 2019 sehingga proses verifikasi sudah mencapai 100%. Tanpa dukungan dari seluruh stakeholder terkait mustahil program ini ada berhasil. Beliau menambahkan bahwa tahun 2020 PDAM Karawang akan mengikuti program MBR lagi dan mengusulkan 5000 SR. Dan semoga dengan tambahan SR di tahun depan baik dari pemasangan Reguler dan Program MBR akan tercapai tujuan kita bahwa pada tahun 2021 PDAM mencapai 100.000 SR. Dikesempatan yang sama pembicara kedua adalah Kepala Unit/IKK Pangkalan, Asep Komarudin,SE. Beliau menyampaikan perihal kondisi terkini operasional PDAM IKK Pangkalan. Bahwa kendala yang dihadapi saat ini adalah mengurangnya produksi air dikarenakan sumber mata air yang ada semakin berkurang karena musim kemarau yang berkepanjangan. Sehingga beliau meminta kepada jajaran Direksi agar tahun 2020 dianggarkan penambahan kapasitas 10 Lt/dt untuk menjawab keluhan warga karena kesulitan mendapatkan akses air bersih disaat musim kemarau. #BEST(BErikanServiceTerbaik) #PDAMHarum #PDAMJaya

A post shared by PDAM Tirta Tarum Karawang (@pdamtirtatarumkarawang) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *