Tirta Tarum Karawang melakukan Talkshow di Radio Sturada Karawang

Selasa, 06 Agustus 2019 PDAM Tirta Tarum Karawang melakukan Talkshow di Radio Sturada Karawang. Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Pdam Karawang Ir. H. M. Sholeh, MM didampingi Kepala Bagian Hubungan Langganan Kiki Kurniawan,SE menyampaikan terkait berita yang sedang viral saat ini, yaitu Mati Listrik.

Ir. H. M. Sholeh, MM menjelaskan bahwa PDAM Tirta Tarum Karawang juga terkena dampak mati listrik tersebut dan apabila dikalkulasikan Pdam mendapatkan kerugian kurang lebih 1 miliar rupiah akibat pemadaman listrik tersebut. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan pdam apabila pelayanan air menjadi terganggu. 
Ditempat yang sama Kiki Kurniawan menyampaikan bahwasanya Pdam Tirta Tarum Karawang tetap berkomitmen penuh mengutamakan pelayanan dengan mensuplai air bersih ke daerah-daerah yang terkena dampak pemadaman listrik dengan menggunakan mobil tangki. Beliau menghimbau kepada masyarakat apabila mengalami kendala (keluhan) terhadap pelayanan air bersih bisa disampaikan melalui call center pdam atau sosial media resmi pdam yaitu melalui facebook, instagram, twitter dan juga pesan WA. Untuk mempermudah petugas PDAM diharapkan pelanggan menyantumkan no. ID pelanggan. InsyaAllah dalam 24 jam keluhan pelanggan akan dikerjakan oleh petugas lapangan.

Ir. H. M. Sholeh, MM menambahkan bahwa kedepannya PDAM akan meluncurkan Virtual ID yang mana virtual ID tersebut bisa diakses secara online dan mencatat data lengkap pelanggan seperti alamat lengkap, besarnya tagihan dan kedudukan alamat pelanggan dan lain-lain.

Beliau juga menyampaikan sesuai dengan Motto PDAM “BEST” Berikan Service Terbaik, PDAM akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan khususnya dan umumnya bagi masyarakat Karawang.

#BEST(BErikan Service Terbaik)
#PdamKarawang
#PdamJaya
#Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *