UPACARA HARI KEMERDEKAAN


SAMBUTAN BUPATI KARAWANG
YANG DIBACAKAN PARA KEPALA PERANGKAT DAERAH
SE-KABUPATEN KARAWANG
PADA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74 TAHUN 2019

HARI/TANGGAL : SABTU, 17 AGUSTUS 2019.
J A M : 07.30 WIB
T E M P A T : MASING-MASING KECAMATAN DAN KPD SE-KABUPATEN KARAWANG. BISMILLAHIROHMANNIRROHIM. ASSALAMU’ ALAIKUM. WR. WB.

YTH. PARA KEPALA UPTD BESERTA UNSUR MUSPIKA SE-KABUPATEN KARAWANG. • PARA TOKOH AGAMA, TOKOH MASYARAKAT BESERTA PIMPINAN ORGANISASI KEMASYARAKATAN, ORGANISASI WANITA, ORGANISASI PEMUDA, MAHASISWA, PELAJAR DAN ANGGOTA PRAMUKA, YANG SAYA BANGGAKAN. • PARA PESERTA UPACARA DAN HADIRIN UNDANGAN, YANG BERBAHAGIA.

PERTAMA-TAMA MARILAH KITA PANJATKAN PUJI DAN SYUKUR KE-HADIRAT ALLAH SWT, KARENA BERKAT LIMPAHAN RAHMAT DAN CURAHAN KARUNIA-NYA, PADA HARI INI KITA KEMBALI DAPAT MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74 TINGKAT KABUPATEN KARAWANG TAHUN 2019, ALHAMDULILAH DALAM KEADAAN SEHAT WAL’AFIAT.
PESERTA UPACARA, YANG SAYA HORMATI.
KEMERDEKAAN MERUPAKAN RAHMAT DAN ANUGERAH YANG TAK TERNILAI DARI ALLAH SWT, YANG TELAH DIPERJUANGKAN OLEH PARA PEJUANG PENDAHULU KITA DENGAN LINANGAN AIR MATA, CUCURAN KERINGAT DAN DARAH, HINGGA PENGORBANAN JIWA RAGA DAN HARTA BENDA SECARA TULUS IKHLAS. KEMERDEKAAN JUGA MERUPAKAN TITIK AWAL BAGI BANGSA INDONESIA UNTUK MEWUJUDKAN SEMUA HARAPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA YANG TERMAKTUB DALAM PEMBUKAAN UNDANG-UNDANG DASAR 1945, YAKNI MEMILIKI INDONESIA YANG “MELINDUNGI SEGENAP BANGSA INDONESIA DAN SELURUH TUMPAH DARAH INDONESIA DAN UNTUK MEMAJUKAN KESEJAHTERAAN UMUM, MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA, DAN IKUT MELAKSANAKAN KETERTIBAN DUNIA YANG BERDASARKAN KEMERDEKAAN, PERDAMAIAN ABADI DAN KEADILAN SOSIAL”.
KEINGINAN UNTUK MEWUJUDKAN SUATU HARAPAN HANYA BISA DICAPAI DENGAN MENGAKTUALISASIKAN DENGAN KESADARAN AKAN KEKUATAN DARI PERSATUAN INDONESIA. HANYA MELALUI KERJA DENGAN SDM YANG UNGGUL, SEHINGGA INDONESIA YANG KITA CINTAI DAN KITA BANGGAKAN INI MENJADI MAJU. HAL INI SANGAT SEJALAN DENGAN TEMA PERINGATAN KALI INI YAKNI “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”.

View this post on Instagram

SAMBUTAN BUPATI KARAWANG YANG DIBACAKAN PARA KEPALA PERANGKAT DAERAH SE-KABUPATEN KARAWANG PADA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74 TAHUN 2019 HARI/TANGGAL : SABTU, 17 AGUSTUS 2019. J A M : 07.30 WIB T E M P A T : MASING-MASING KECAMATAN DAN KPD SE-KABUPATEN KARAWANG. BISMILLAHIROHMANNIRROHIM. ASSALAMU’ ALAIKUM. WR. WB. YTH. PARA KEPALA UPTD BESERTA UNSUR MUSPIKA SE-KABUPATEN KARAWANG. • PARA TOKOH AGAMA, TOKOH MASYARAKAT BESERTA PIMPINAN ORGANISASI KEMASYARAKATAN, ORGANISASI WANITA, ORGANISASI PEMUDA, MAHASISWA, PELAJAR DAN ANGGOTA PRAMUKA, YANG SAYA BANGGAKAN. • PARA PESERTA UPACARA DAN HADIRIN UNDANGAN, YANG BERBAHAGIA. PERTAMA-TAMA MARILAH KITA PANJATKAN PUJI DAN SYUKUR KE-HADIRAT ALLAH SWT, KARENA BERKAT LIMPAHAN RAHMAT DAN CURAHAN KARUNIA-NYA, PADA HARI INI KITA KEMBALI DAPAT MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74 TINGKAT KABUPATEN KARAWANG TAHUN 2019, ALHAMDULILAH DALAM KEADAAN SEHAT WAL’AFIAT. PESERTA UPACARA, YANG SAYA HORMATI. KEMERDEKAAN MERUPAKAN RAHMAT DAN ANUGERAH YANG TAK TERNILAI DARI ALLAH SWT, YANG TELAH DIPERJUANGKAN OLEH PARA PEJUANG PENDAHULU KITA DENGAN LINANGAN AIR MATA, CUCURAN KERINGAT DAN DARAH, HINGGA PENGORBANAN JIWA RAGA DAN HARTA BENDA SECARA TULUS IKHLAS. KEMERDEKAAN JUGA MERUPAKAN TITIK AWAL BAGI BANGSA INDONESIA UNTUK MEWUJUDKAN SEMUA HARAPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA YANG TERMAKTUB DALAM PEMBUKAAN UNDANG-UNDANG DASAR 1945, YAKNI MEMILIKI INDONESIA YANG “MELINDUNGI SEGENAP BANGSA INDONESIA DAN SELURUH TUMPAH DARAH INDONESIA DAN UNTUK MEMAJUKAN KESEJAHTERAAN UMUM, MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA, DAN IKUT MELAKSANAKAN KETERTIBAN DUNIA YANG BERDASARKAN KEMERDEKAAN, PERDAMAIAN ABADI DAN KEADILAN SOSIAL”. KEINGINAN UNTUK MEWUJUDKAN SUATU HARAPAN HANYA BISA DICAPAI DENGAN MENGAKTUALISASIKAN DENGAN KESADARAN AKAN KEKUATAN DARI PERSATUAN INDONESIA. HANYA MELALUI KERJA DENGAN SDM YANG UNGGUL, SEHINGGA INDONESIA YANG KITA CINTAI DAN KITA BANGGAKAN INI MENJADI MAJU. HAL INI SANGAT SEJALAN DENGAN TEMA PERINGATAN KALI INI YAKNI "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU".

A post shared by PDAM Tirta Tarum Karawang (@pdamtirtatarumkarawang) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *