HUT PDAM Tirta Tarum Karawang

Kamis, (23-Mei-2019) PDAM Tirta Tarum merayakan Hut yang ke-32 yang di hadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana. Pada saat Bupati Karawang datang di Masjid Al-Firdaus langsung di sambut oleh seluruh jajaran direksi PDAM dan di iringi dengan lantunan musik Dadroh. Pada saat itu juga Bupati Karawang langsung meresmikan mobil pelayanan PDAM dan Serambi Masjid Al-Firdaus.

Pada saat acara dimulai Direktur Utama PDAM Tirta Tarum Karawang M. Sholeh memberikan sambutan, dalam sambutannya mengatakan, pada ulang tahun kali ini PDAM mengambil tema ‘Langkah Pasti Menuju yang Terbaik’, dimana PDAM saat ini memasuki masa transformasi untuk menghadapi tantangan, hambatan, gangguan maupun rintangan. Dengan semangat baru dan moto baru BEST (BERIKAN SERVICE TERBAIK), PDAM berharap melakukan segala perubahan untuk melayani masyarakat Karawang, membuat PDAM Tirta Tarum Karawang semakin harum dan membawa Karawang Terbang.

Bupati karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana juga memberikan sambutannya. Beliau mengatakan bahwa selama dipimpin oleh jajaran direksi baru selama 10 bulan sudah sangat terlihat karena telah dibuktikan dengan adanya beberapa inovasi dan dan kemudahan yang diberikan bagi masyarakat Karawang dan tak lupa beliau mengucapkan selamat ulang tahun ke PDAM Tirta Tarum Karawang yang ke-32 tahun.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pelucuran Aplikasi SIPAKAR, Penandatanganan kerjasama Payment Point Online Bank (PPOB), santunan bagi anak yatim serta buka puasa bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *