Informasikan Kepada Pelanggan PDAM Tirta Tarum Cabang Karawang

Jum’at (03/05/2019) . Diinformasikan kepada pelanggan PDAM Tirta Tarum cabang Karawang khususnya wilayah pelayanan arah Karawang timur sehubungan dengan adanya pekerjaan pengonekan Pipa GI 250 mm ke pipa DCIP diameter 300mm, maka untuk sementara pendistribusian air PDAM di beberapa wilayah arah Karawang timur menjadi terganggu.pengerjaan pengonekan akan dimulai pada jam 21.00 WIB s.d selesai.
Maka dari kami menghimbau kepada pelanggan PDAM yang wilayah pelayanannya terganggu, untuk mencadangkan air sebelum waktu yang telah ditentukan.
.
.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
.
Terimakasih
.
#PDAM
#BEST_BErikanServiceTerbaik
#pdamcabangkarawang
#Distribusi
#hubunganlangganan .

 

View this post on Instagram

Jum'at (03/05/2019) . Diinformasikan kepada pelanggan PDAM Tirta Tarum cabang Karawang khususnya wilayah pelayanan arah Karawang timur sehubungan dengan adanya pekerjaan pengonekan Pipa GI 250 mm ke pipa DCIP diameter 300mm, maka untuk sementara pendistribusian air PDAM di beberapa wilayah arah Karawang timur menjadi terganggu.pengerjaan pengonekan akan dimulai pada jam 21.00 WIB s.d selesai. Maka dari kami menghimbau kepada pelanggan PDAM yang wilayah pelayanannya terganggu, untuk mencadangkan air sebelum waktu yang telah ditentukan. . . Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. . Terimakasih . #PDAM #BEST_BErikanServiceTerbaik #pdamcabangkarawang #Distribusi #hubunganlangganan . .

A post shared by PDAM Tirta Tarum Karawang (@pdamtirtatarumkarawang) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *