Kegiatan Pengajian Bulanan PDAM Tirta Tarum Karawang

Jum’at (05/07/2019) PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang menggelar kegiatan pengajian bulanan di mesjid Al-Firdaus PDAM Tirta Tarum. Dalam acara tersebut, PDAM Tirta Tarum menghadirkan penceramah ustadz Abdul Qosim ( Ust. Qosim) dan dihadiri oleh jajaran Direksi serta seluruh pegawai PDAM TIRTA TARUM KARAWANG. 
dalam sambutannya Direktur Utama PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang menghimbau kepada seluruh pegawai pdam untuk selau menyebarkan kebaikan,bijak dalam bermedia sosial dan menangkal HOAX, peran media sosial di era saat ini sangat penting bagi masyarakat,bahkan sebagian besar menjadikan media sosial sebagai sarana aspirasi dan berita. namun celakanya dibarengi dengan banyaknya informasi – informasi atau berita hoax, yang dapat mengganggu bahkan mengancam kedaulatan negara kesatuan republik indonesia.

Sementara Itu dalam tausiahnya Ust. Qosim menyampaikan betapa pentingnya kita berkumpul dan berteman dengan orang-orang yang soleh.
“Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu rumah dari rumah-rumah Allah (masjid) membaca Kitabullah dan saling mempelajarinya, melainkan akan turun kepada mereka sakinah (ketenangan), mereka akan dinaungi rahmat, mereka akan dilingkupi para malaikat dan Allah akan menyebut-nyebut mereka di sisi para makhluk yang dimuliakan di sisi-Nya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *