PDAM Karawang Memperoleh Hibah Lagi Dari USAID dan SECO

Pada tahun 2019, USAID IUWASH PLUS mendapatkan tambahan pendanaan dari The Swiss State Secretariat for Economic Affairs) yang difokuskan penggunaannya untuk meningkatkan kinerja 7 PDAM terpilih yaitu, PDAM Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang, Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Sukoharjo dan Kota Surakarta pada periode 2019-2021.

Adalah Suatu Kehormatan mewakili PDAM Indonesia untuk peresmian kerjasama Pemerintah Indonesia-Amerika Serikat-Swiss bersama Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana

Repost msholeh10 : Peresmian Kerjasama Indonesia – Amerika Serikat – Swiss, Program Kemitraan USAID – SECO dalam meningkatkan Kinerja PDAM di Indonesia.
Merupakan suatu kehotmatan untuk memberikan statement di hadapan duta Besar Amerika Serikat Josep Donovan dan Duta Besar Swiss Kurt Kunz serta beberapa pejabat di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Kementerian PUPR, apalagi dihadapan para 7 Bupati dan Walikota se Indonesia (Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kabupatrn Karawang, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kabupaten Magelang dan Kabupaten Sukoharjo. Khususnya di hadapan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.
Krgiatan ini juga ditutup drngan keynote speaker oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bapprnas Prof Soemantroli Brojonegoro.
Bertempat di Semarang Room, Hermitage Hotel Menteng Jakarta.
Semoga kemitraan ini akan bermanfaat bagi semua yang berkepentingan wabil khusus masyarakat Karawang, dan Indonesia

PDAM Tirta Tarum Karawang BEST (Berikan Service Terbaik !)
#pdamtirtatarumkarawang
#pdamkarawang
#pdamtirtatarum
#berikanserviceterbaik
#best
#bestservice
#kabupatenkarawang
#cellica
#cellicanurrachadiana

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *